Sunday 20 January 2013

Surat Kecil Untuk Sahabat

Ini kisahku ,,, dan sahabatku ,,,aku merindukannya tapi aku menutupnya dengan egoku ,Mungkin waktu yang akan menjawab entah kapan ,,, aku ini kerdil dengan ilmu dia yang ,mengajarkan ku sedikit demi sedikit akhirnya aku tau.
Aku mulai mengagumi nya ,,, sahabat ku pandai , dia baik ,cantik , dia lebih segalanya di atasku ,,,
Yang ku harapkan untuknya semoga dia baik baik saja tanpa keberadaanku di samping nya ,,, aku akan tetap tersenyum untuknya ,, aku akan menjulurkan tanganku ketika dia jatuh, karna dia sahabatku ,,,mungkin aku tak sekuat dia ataw kawan kawan lain,
Tapi aku punya feeling dan aku akan berusaha membantunya kapan pun dia membutuhkan ku,
Tak terasa segala hari yang kita lewati akhirnya menjadi sebuah crita yang nyata ,,, cerita dimana tangis,canda tawa mengisi hari" kita ,,,, bahkan pertengkaran kecil pun sering hadir untuk mengisi betapa kita ini hebat dalam beragumentasi ,,,,kau slalu saja yang menang karna memang kau pandai. tapi ini pelajaran juga bagiku ,,,, eah seperti pepatah yang mengatakan : EXPERIENCE IS THE BEST TEACHERS is correct
Soo ,,, was your day now??? without me around you ,,,, i hope you okay and feel better becouse i not distrub you anymore .
Someday we're understand and missout each others.

always best frends
me _ you

1 comment: